Kanal

Ibu Ini Coba Makan Bayinya Sendiri

Ibu Coba Makan Bayinya Sendiri
Ibu Coba Makan Bayinya Sendiri. (Foto: Metro
INHILKLIK.COM, SHENZHEN – Sebuah fenomena sadis terjadi di Shenzhen, bagian selatan China. Seorang ibu dengan teganya coba memakan anak kandungnya yang baru lahir.

Perempuan tersebut bernama Li Zhenghua. Dia dituduh coba memakan anaknya yang baru lahir di sebuah sakit yang terletak di Shenzhen. Beruntung, seorang suster melihat Zhenghua sedang berusaha memakan daging anaknya dan memencet alarm tanda bahaya.

Perawat bernama Liu Tianlun coba membujuk perempuan 24 tahun tersebut untuk melepaskan sang bayi. Namun, Zhenghua menolak melepaskannya. Dia kemudian dibius dan bayinya diambil.

“Ini sangat mengejutkan. Tangannya sudah hancur. Hasil gigitan membuat kondisi tangan bayi tidak hanya memar, tapi juga berdarah,” kata juru bicara pihak rumah sakit, seperti diberitakan Metro, Jumat (5/12/2014).

“Beruntung, dokter mampu memasukan sesuatu untuk menghentikan dia dan kemudian mengangkat rahangnya. Setelah itu, mereka memberikan sang ibu obat bius dan mengamankan bayi,” lanjutnya.

Sang ibu diketahui sudah lama hidup di jalanan setelah diusir orangtuanya. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. (Okezone)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER