Kanal

BRI Kisaran Gelar Senam Bersama

SUMUT, INHILKLIK.COM – Salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan konsentrasi kerja adalah melakukan senam, baik sebelum maupun setelah beraktivitas. Manfaat senam sangat baik untuk mengawali hari dengan semangat dan mood yang baik serta terjaga.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, usai pelaksanaan Senam Bersama seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran bertempat di halaman Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Kamis (30/11/2023) pagi.

“Alhamdulillah, pagi ini mulai pukul 06.15 pagi sampai selesai, kami melaksanakan senam bersama sebagai wujud “Energize BRILian Winning Team”, yakni Energi Tim Pemenang dalam diri setiap Insan BRILian dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Fajrul Haq menambahkan bahwa senam rutin yang digelar setiap bulan serta dipandu instruktur senam berpengalaman ini, memiliki banyak manfaat yang positif bagi tubuh dan mental.

“Melalui gerakan senam pagi, akan dapat melancarkan sistem peredaran darah sehingga tubuh mendapatkan pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup. Hasilnya, kita akan terlihat lebih sehat dan bugar sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas dan pekerjaan sehari-hari,’ lanjutnya.

“Harapannya, melalui senam rutin ini seluruh pekerja BRI Branch Office Kisaran akan selalu sehat, bugar dan memiliki motivasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik nasabah. Karena dengan tubuh dan fikiran yang sehat dan bugar, maka segala pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik serta menambah semangat untuk mencapai target-target yang telah ditentukan bersama,’ ujar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Fajrul Haq juga mengaitkan manfaat senam bersama dengan kesiapan seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran menuju puncak kegiatan HUT ke-128 BRI pada bulan Desember mendatang.

“Dengan tubuh sehat dan motivasi kerja terjaga, kami siap menuju momen puncak kegiatan HUT ke-128 di bulan Desember nanti. Perjalanan panjang BRI terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia. Kuat dan hebat berarti seluruh insan BRILian senantiasa memberi yang terbaik bagi Indonesia," pungkas Fajrul Haq.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER