Kanal

PSI Inhil Sambut Kunjungan DPW PSI Riau, Ketua: Beri Kontribusi Hingga Pelosok

INHILKLIK, - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir menyambut kedatangan Ketua DPW PSI Riau Juandy Hutauruk bersama Caleg RI dari PSI Riau Jhon Romi Sinaga, Jumat 01 Desember 2023.

Kunjungan para pentolan PSI itu disambut langsung di Sekretariat PSI Inhil, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan.

Disampaikan Ketua DPW PSI Riau Juandy Hutauruk, PSI diharapkan agar selalu membangun kekuatan arus bawah, melalui program-program yang selalu di arahkan DPP kepada seluruh DPW dan DPD se-Indonesia.

"Kunjungan ini juga sekaligus mengakomodir keinginan seluruh DPD PSI se-Riau untuk saling bersilaturahmi dan saling mengkonsolidasikan kekuatan lapangan guna pemenangan PSI Riau di 2024," ungkap Juandy Hutauruk.

Dirinya mengharapkan, agar DPD PSI, khususnya PSI Inhil untuk turun langsung ke masyarakat memberikan kerja dan aksi nyata untuk kemaslahatan bersama. Tidak hanya berfokus di kota atau kabupaten, PSI diharapkan turun langsung menyasar sosialisasi dan memberi kontribusi ke masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Hasil dari rapat kita ini diharapkan dapat menambah pemahaman politik yang santun dan santuy bagi seluruh kader humanis PSI se Riau dan ditambah dengan sosok Ketua Umum DPP Kaesang Pangarep yang menjadi semangat perjuangan seluruh kader hingga akar rumput," ujarnya.

Sementara itu secara terpisah di katakan Sekretaris PSI Inhil Yevi Siskasari, pihak PSI Inhil melakukan pendekatan politik proaktif dan gembira menjadi strategi kunci dalam kampanye mereka. Melalui strategi turun ke lapangan dan sikap politik yang ceria, menyatakan keyakinannya akan kemenangan PSI.

"Sesuai arahan DPP dan DPW, kita di daerah baik kader juga Caleg untuk terlibat dengan masyarakat, memperkenalkan diri sambil menjalankan politik gembira. Politik yang ceria dan rendah hati, tidak mencela pihak lain. Tetap santun meski dengan yang di luar koalisi kita," tuturnya. 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER