Kanal

31 Anggota PWI Inhil Akan Berikan Hak Pilihnya di KLB PWI Riau

TEMBILAHAN - Sebanyak 31 anggota biasa aktif Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan memberikan hak pilihnya pada Konferensi Luar Biasa (KLB) Konferprov XVI PWI Riau yang akan digelar 11 Desember 2023 di Pekanbaru.

“31 itu sesuai dengan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dirilis oleh panitia KLB Riau per 30 Nopember 2023. Beberapa anggota lainnya KTA nya mati dan sedang proses perpanjangan dan naik status jadi tak punya hak pilih,” ujar Ketua PWI Inhil Periode 2023-2026 terpilih, Ardiansyah Julor, Senin 4 Desember 2023.

Dari 31 anggota PWI Inhil yang memiliki hak pilih tersebut, 16 orang direncakan akan hadir langsung, sedangkan 15 lainnya tidak hadir dengan memberikan surat mandat untuk menyalurkan hak pilihnya melalui penerima mandat.

“Setelah kita data, sekitar 16 orang akan berangkat hadir KLB PWI Riau di Pekanbaru, selebihnya berhalangan hadir, jadi sesuai dengan aturan orgsansiasi boleh memberikan mandat untuk dapat digunakan hak pilihnya,” jelas Ketua PWI Inhil dua periode tersebut.

Ardiansyah berharap Ketua PWI Riau kedepannya tetap bisa mempertahankan selogan PWI Riau Hebat yang sebelumnya telah digaungkan oleh H Zulamnsyah Sekedang yang telah mungundurkan diri sebagai Ketua PWI Riau karena menjabat sebagai Ketua OKK PWI Pusat.

“Kita yakin ketua selanjutnya bisa melanjutkan eksistensi PWI Riau telah sukses dengan berbagai programnya dan membawa PWI Riau lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER