Kanal

Semarakkan HUT BRI ke-128, BRI Kisaran Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja

SUMUT, INHIKLIK.COM – Satu lagi event Sportartcullar di gelar Bank BRI Branch Office Kisaran dalam memeriahkan puncak HUT ke-128 Bank BRI yang jatuh pada 16 Desember 2023 mendatang. Setelah beberapa perlombaan lainnya, kali ini Turnamen Tenis meja menjadi ajang unjuk kemampuan berolahraga bagi insan BRILian Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya.

Event turnamen tenis meja antar pekerja BRILian tersebut digelar pada Jum’at (1/12/2023) malam bertempat di halaman Kantor Bank BRI Branch Office Kisaran.

“Setelah kemarin ada lomba Karaoke, Futsal disertai eksebisi, dan lomba memancing, kami juga menggelar Turnamen Tenis Meja yang diikuti oleh seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya,” terang Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Senin (4/12/2023) di Kisaran.

Fajrul Haq menerangkan turnamen tenis meja ini membawa tagline Sportartcullar 2023, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128.

“Sportartcullar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kick-off HUT BRI ke-128 selain UMKM EXPO(RT), BRILIANPRENEUR, dan BRILIaN After Office ini berbentuk kompetisi olahraga dan seni yang telah mulai berlangsung sejak awal Oktober 2023 lalu,” sambung Fajrul Haq lagi.

Fajrul Haq kemudian menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen tenis meja serta berharap event ini menjadi momen kebersamaan dan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Selamat kepada para pemenang yang sangat antusias pada turnamen ini, jaga selalu kekompakan dan kebersamaan, kuatkan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan terus jadi yang terbaik sesuai tema "Energize BRILian Winning Team,” pungkas Fajrul.

Berikut hasil pertandingan Sportartcullar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya dalam rangka menyemarakkan Puncak HUT ke-128 Bank BRI :

Juara I : Team Unit Imam Bonjol
Juara II : Team KC III
Juara III : Team Unit Kartini
Juara IV : Team Unit Ujung Padang.

 

(Red)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER