Kanal

Akses Jalan Masyarakat Diputus PT Soeloeng Laoet, Aktivitas dan Anak Sekolah Terganggu

SERGAI, INHILKLIK.COM.- Salah satu sikap yang dinilai tidak berpihak dengan masyarakat kembali ditunjukkan oleh PT Soeloeng Laoet kepada masyarakat Dusun 8 Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pasalnya, PT Soeloeng Laoet memutuskan akses jalan penghubung dari Dusun 8 Desa Silau Rakyat melalui PT Soeloeng Laoet ke desa lainnya, Senin (4/12/2023).

Diketahui yang mana jalan itu sejak tahun 1911 sudah ada dan merupakan akses jalan masyarakat  untuk beraktivitas, juga akses jalan bagi anak-anak untuk bersekolah.

Pemutusan akses jalan masyarakat yang dilakukan PT Soeloeng Laoet terjadi pada pukul 13:00 WIB.

Dan sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang telah beraktivitas terganggu terkhusus anak-anak sekolah kebingungan  mau pulang ke rumah masing-masing karena jalan mereka diputus oleh PT Soeloeng Laoet.

Kemudian, terpaksa memutar memilih jalan lain yang jaraknya sangat jauh dari rumah warga yang mendominasi anak sekolah tersebut.

Menurut keterangan salah seorang Warga Dusun 8, Desa Silau Rakyat kepada wartawan, mereka sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh PT Soeloeng laoet.

"Jalan ini adalah satu-satunya akses jalan menuju ke rumah kami bekerja dan anak-anak untuk bersekolah,"ujarnya.

Terpisah, Humas PT Soeloeng Laoet, Ari ketika dikonfirmasi hingga kini tidak merespon.

(Red)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER