Kanal

BRI Kisaran Gelar Business Gathering Bersama Agen BRILink Gerai Transaksi Online

Sumut, inhilklik.com – Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar acara bertajuk “Business Gathering Agen BRILink Transaksi Online BO Kisaran” bertempat di Caffein Kafe Jl. Imam Bonjol No 329 Kisaran, Kamis (16/11/2023) kemarin.

Kegiatan Business Ghatering ini merupakan agenda BRI Branch Office Kisaran yang menyadari perlunya mempererat tali silaturahmi dengan para agen BRILink Transaksi Online dan Mitra Usaha Mikro (UMi) di wilayah kerja BRI Branch Office Kisaran.

“Selain bertujuan mempererat silaturahmi atau koneksi antara satu dengan yang lain, termasuk mengenal manajemen BRI, kegiatan ini juga merupakan upaya BRI dalam mengembangkan bisnis mikro atau penyaluran kredit melalui agen BRILink yang saat ini tersebar di wilayah kerja BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya,” papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023) di Kisaran.

Melalui silaturahmi ini, lanjut Fajrul, kita berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat secara signifikan melalui kinerja transaksi Agen BRILink sekaligus usahanya,” tuturnya.

Fajrul Haq juga menyampaikan terima kasih kepada semua Agen BRIlink Transaksi Online dan Mitra UMi yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dalam upaya membantu BRI memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada selurh rekan agen BRILink dan Umi sekalian, saya berharap dengan kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan demi peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya,” tandas pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq, MBM BO Kisaran (Abner sembiring & Parlindungan Situmorang), PAU BO Kisaran, PAB, Bansos BO Kisaran, pihak Asuransi AMKKM, perwakilan Agen Brilink Per Unit dan Agen UMi Per Unit, serta Tim BPJS Ketenagakerjaan. 

 

(SR*)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER