Kanal

Aklamasi, Yusuf Said Kembali Pimpin APINDO Inhil Periode 2023-2028

TEMBILAHAN - HM. Yusuf Said, SE, MM terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Indragiri Hilir (Inhil) masa bakti 2023-2028.

Yusuf Said terpilih lewat Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke II Apindo Inhil yang digelar pada 17 Desember di Tembilahan. Muskab diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan pengusaha dan perwakilan perusahaan yang ada di negeri seribu parit.

Sidang pleno di pimpin oleh Ahmad Roni didampingi dua pimpinan sidang lainnya yaitu Maryanto dan Bambang Syahriandri. “Menetapkan mengangkat saudara HM Yusuf Said, SE, MM sebagai Ketua Apindo Inhil masa bakti 2023-2028,” ujar pimpinan sidang Ahmad Roni.

Selanjutnya peserta Muskab memilih lima orang Tim formatur Apindo inhil yang terdiri dari lima orang yaitu, HM. Yusuf Said sebagai ketua, H. Subhan, Ardiansyah Julor, Abdul Aziz Latini dan Ahmad Roni yang bertugas untuk menyusun kepengurusan Apindo Inhil 2023-2028.

Ketua Apindo Inhil terpilih HM Yusuf Said menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan mengnakhodai Apindo Inhil untuk lima tahun kedepan 2023-2028.

“Terima kasih atas kepercayaan nya, mari sama-sama kita bawa organisasi Apindo ini lebih baik lagi dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarYusuf Said.

Sementara itu Ketua Panitia Ardiansyah Julor bersyukur Muskab II Apindo Inhil berjalan sukses sesuai harapan. “Selamat kepada Pak Yusuf Said yang terpilih kembali, alhamdulillah Muskab berjalan lancar sesuai harapan dan terima kasih atas dukungan semua pihak,” kata Ardiansyah.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER