Kanal

Pemkab Inhil Ingkar Janji pada Awak Media

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten ingkar janji kepada awak media di Indragiri Hilir (Inhil). Karena hingga kini, pihak pemkab belum juga memberikan  nomor telepon seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkab Inhil sebagaimana yang pernah dijanjikan kepada awak media dahulu.

Padahal sekitar sembilan bulan yang lalu, Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam berjanji untuk mengumpulkan nomor-nomor SKPD di Inhil untuk kepentingan pemberitaan. Namun buktinya, hingga kini masih belum rampung sepenuhnya.

“Kita usahakan secepatanya, Insyaallah setelah semuanya terkumpul, akan kita berikan. Kita juga mengerti hal ini sangat penting terutama untuk membantu kelancaran tugas-tugas jurnalistik yang dijalankan rekan wartawan," janji yang pernah diungkapkan Plt Kabag Humas Setdakab Inhil ini beberapa bulan yang lalu.

Namun hingga hari ini, Rabu (26/11/2014) ia berdalih, masih ada beberapa SKPD yang belum menyerahkan nomor handphone di dalam data-data yang diminta. "Ada beberapa SKPD yang belum kami masukan nomor hp nya ke dalam data-data tersebut. Namun nomor-nomornya sudah ada kami pegang," ujarnya.

Pengumpulan nomor-nomor hp ini dilakukan untuk kepentingan awak media yang ingin mengkonfirmasi berita. Karena sebelumnya banyak keluhan dari kuli tinta yang ditugaskan di Kabupaten Inhil yang ingin menemui maupun menghubungi SKPD-SKPD di Inhil. (*)


Source: Bertuahpos.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER