Kanal

Wakili Riau Di Kontes Putri Pariwisata Indonesia 2014, Vivien Akan Perkenalkan Batik dan Songket Khas Inhil di Nasional

Vivien Anjadi Suwito
INHILKLIK.COM - Diberikannya kepercayaan kepada Vivien Anjdadi Suwito  mahasiswa FKIP UR Kelahiran Sungai Guntung sebagai perwakilan riau di kontes Putri Pariwisata Indonesia 2014 merupakan suatau kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,  tidaknya hanya mengharumkan nama Indragiri Hilir dikancah nasional, tetapi Vivien juga akan memperkenalkan songket dan batik khas Indragiri Hilir di ajang bergensi tersebut.

“Disini saya akan menggunakan beberapa baju berbahan songket dan batik khas inhil, saya juga ingin memperkenalkan keindahan songket dan batik kita di karantina nanti.” Ungkap Vivien kepada Inhil Klik, Sabtu (15/11/2014).

Vivien juga bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indragiri Hilir dan Riau “Saya yakin dan percaya, semua finalis memiliki kelebihan masing-masing. Saya akan berusaha tampil baik semaksimal selama karantina, karena saya yakin tidak ada hasil yang mengkhianati usaha” imbuh Vivien.

Untuk itu Vivien sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakt Riau khusunya tanah kelahirannya Indragiri Hilir pada ajang nasional yang mengangkat tema “ Presenting Eco Tourism” tersebut.

Kepercayaan untuk mewakili negeri lancang kuning tidak serta merta didapatkan Vivien dengan mudah, berbagai kontes dan seleksi sudah ia lewati dengan kerja keras dan ketekunan, mulai dari kontes bujang dara Inhil 2014, kontes Bujang dara Riau 2014, dan berbagai ajang penghargaan lainya sehingga Ia dinobatkan sebagai dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Provinsi Riau 2014.

Putri Pariwisata Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 2008 yang bekerjasama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia. PPI mulanya berawal dari pemikiran untuk menjadikan budaya bangsa sebagai daya tarik dan kekuatan pariwisata sekaligus menyongsong “Wonderful Indonesia”  yang fokus bergerak di bidang pariwisata Indonesia agar dapat mempromosikan keindahan dan keramahan negeri ini ke seluruh nusantara dan manca negara. Pemilihan ini diikuti oleh kurang lebih 33 peserta wanita usia 18-24 tahun yang merupakan utusan terbaik melalui pemilihan yang diselenggarakan di masing-masing provinsi. (ard).  Baca juga: Dukung Perwakilan Riau di Ajang Kontes Putri Pariwisata Indonesia 2014, Begini Caranya
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER