Kanal

Wujud Apresiasi Istimewa, BRI Kisaran Beri Kejutan Ulang Tahun Nasabah Prioritas BRI

SUMUT, INHILKLIK.COM - Bank BRI Branch Office Kisaran terus memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada nasabahnya. Hal tersebut tercermin saat BRI Branch Office Kisaran  mengunjungi sekaligus memberikan kejutan istimewa di hari ulang tahun nasabah prioritas BRI di wilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya.

“Sebagai bentuk apresiasi istimewa kepada nasabah BRI Prioritas, selain nasabah mendapatkan berbagai privilege menarik, BRI Kisaran mengunjungi serta memberikan kejutan istimewa kue tart di hari ulang tahun nasabah Prioritas BRI tersebut,” papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran kepada wartawan, Sabtu (30/12/2-23) di Kisaran.

Dengan kunjungan dan kejutan di hari lahir nasabah Prioritas BRI tersebut, lanjutnya, kami ingin menjadi lebih dekat layaknya keluarga yang selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan melalui berbagai pelayanan istimewa dan privileges yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah BRI Prioritas,” pungkas Fajrul Haq.

Untuk diketahui, BRI Prioritas adalah sebuah program dari PT. Bank BRI (Persero) yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan para Pribadi Terpilih melalui berbagai pelayanan istimewa dan privileges yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah. Pelayanan ini tidak hanya mencakup pelayanan dan jasa perbankan secara umum, namun juga jasa konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, asuransi (bancassurance), serta perencanaan dana pensiun.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya dalam lingkungan perbankan secara umum, namun juga jasa konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, asuransi (bancassurance), hingga perencanaan dana pensiun.

Nasabahnya juga dapat menggunakan kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas untuk memperoleh layanan perbankan di Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP), maupun Layanan Eksklusif di Unit Kerja Bank BRI. Selain itu, kartu BRI Prioritas juga berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit Tabungan BRI BritAma.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER