Kanal

Mobil SBY Dipepet Sepeda Motor Misterius di Bandung

ILOVERIAU.COM - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono mendapatkan aksi 'teror' saat mobil yang mereka tumpangi melewati tol Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, SBY bersama Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II menghabiskan waktu beberapa hari di Bandung. Dalam kunjungannya, rombongan sempat mampir ke sejumlah tempat, seperti rumah makan Ampera dan Trans Studio Bandung.

SBY dan Ibu Ani meninggalkan Bandung, Selasa 11 November 2014, kemarin. Namun dalam perjalanan pulang ke Jakarta, mobil yang mereka tumpangi dipepet sepeda motor misterius.

Peristiwa itu dituliskan Ibu Ani dalam akun Instagram-nya, pag tadi. "Kemarin pukul 10 pagi, dalam perjalanan kembali ke Jakarta melalui pintu tol Buah Batu Bandung, tiba-tiba mobil kami dipepet dari kiri oleh sepeda motor," tulis Ibu Ani.

"Tentu saja kami kaget. Motor tersebut terus saja mengikuti kami. Sesuatu yang dulu tidak pernah terjadi, karena biasanya di samping kanan kiri mobil kami ada pengawal bermotor anti teror "ninja" dari Paspampres."

Disebut ninja karena menggunakan topeng dan pakaian serba hitam. Kemudian si pengendara sepeda motor berusaha mengatakan sesuatu kepada SBY dan Ibu Ani. "Kami hanya membaca gerakan mulutnya saja karena tidak terdengar jelas," imbuhnya.

Dengan tenang, SBY yang duduk di sebelah kiri menurunkan kaca mobil. Si pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Timothy berteriak; "Pak SBY, saya mau foto sama Bapak."

Timothy mengaku sudah menunggu sejak pagi di tempat SBY menginap. Namun ia tidak mengetahui ketika SBY sudah pulang. "Tapi saya sudah menunggu sejak jam 7 pagi di tempat hotel Bapak menginap. Tadi saya kecolongan tidak tahu Bapak sudah pulang."

SBY kemudian meminta pria itu untuk menunggunya sebelum pintu masuk tol Buah Batu. "Ini sedang iring-iringan kendaraan. Begini saja, maju ke depan. Tunggu saya sebelum masuk pintu tol Buah Batu. Kita foto di sana."

Sebelum masuk Tol Padaleunyi, mobil SBY berhenti. SBY dan Ibu Ani keluar mobil, khusus untuk berfoto memenuhi permintaan Timothy yang merupakan seorang mahasiswa. Setelah keinginannya terpenuhi, dia memberikan kartu nama ayahnya yang ternyata seorang Guru Besar di ITB. (Ism, Sumber: Instagram @aniyudhoyono, dream.co.id)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER