Kanal

Kapolsek Sungai Batang Laksanakan Cooling System Suling

INHILKLIK, - Kapolsek Sungai Batang IPTU HENDRI.J, S.H., melaksanakan giat Cooling Sistem Program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di MESJID DARUR RAHMAN di Jalan Penunjang Desa Benteng Utara Kec. Sungai Batang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sungai Batang IPTU HENDRI.J, S.H.,didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Batang AIPDA RUDI JOHANDIS.

Kapolsek Sungai Batang mengatakan, kegiatan Subuh Keliling sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan Salat Subuh Keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan tokoh agama dan elemen masyarakat.

Selain itu, Subuh Keliling juga merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polsek Sungai Batang dan jajaran, mempererat silaturahmi hablun minnallah hablunminannas, memelihara dan menjaga komunikasi kepada masyarakat serta menampung saran, masukan, keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas dan pelayanan publik Polri khususnya jajaran Polsek Sungai Batang.

Kegiatan Shalat Subuh Keliling (Suling) ini disambut baik oleh masyarakat, dan banyak masyarakat merasa senang dengan program suling sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi ataupun keluh- kesahnya langsung ke Polsek Sungai Batang tanpa harus datang ke Polsek Sungai Batang.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER