Kanal

Hari ini, PSPS Riau VS PSDS Deli Serdang

INHILKLIK, - PSPS Riau akan melakoni laga kandang menghadapi PSDS Deli Serdang pada Minggu (21/1) pukul 15.30 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih optimis pada laga besok akan mendapatkan hasil positif.

Ridwan Saragih mengungkapkan, anak asuhnya telah siap untuk laga besok menghadapi PSDS Deli Serdang, baik secara fisik, mental dan teknik. Meski pada laga sebelumnya PSPS Riau berhasil meraih tiga poin di kandang PSDS Deli Serdang, namun tetap harus mewaspadai kebangkitan tim lawan.

"Kita tim PSPS sudah evaluasi terkait kekurangan kita pada laga tandang saat menghadapi PSDS. Kita tetap lakukan evaluasi perbaikan-perbaikan untuk menghadapi laga besok," Ujar Ridwan, Sabtu (20/1).

Pemain PSPS Riau Yudhi Adytia mengatakan, kalau dirinya sudah siap untuk pertandingan besok. "Kami seluruh pemain Insya Allah sudah siap dari segi fisik, kami siap dengan instruksi pelatih, apapun perintahnya kami siap untuk meraih kemenangan poin penuh," Pungkasnya.

Meskipun pada laga besok tidak dihadiri oleh penonton karena saat ini PSPS Riau tengah mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI tetapi skuad PSPS Riau optimis untuk meraih poin penuh. Tidak hanya diberikan sanksi tanpa penonton, tetapi management PSPS Riau juga mendapatkan sanksi denda.

Diketahui pada laga sebelumnya, PSPS Riau yang berstatus sebagai tim tamu berhasil mencuri poin penuh di kandang PSDS Deli Serdang. Tim PSPS berjuluk Asykar Bertuah ini menang dengan skor akhir 3-1 atas PSDS Deli Serdang.

Hasil akhir pertandingan tersebut membuat PSPS Riau berhasil merangsek naik ke peringkat 2 menempel Nusantara United yang berada di posisi pertama. PSPS Riau menggeser posisi yang ditempati PSDS Deli Serdang. Baik PSPS Riau maupun PSDS Deli Serdang kini punya selisih 1 poin.

Di grup B klasemen sementara babak play-off degradasi, Nusantara United sendiri berhasil meraih poin sempurna dan belum terkalahkan. Nusantara United 7 Poin, PSPS Riau 4 Poin berada diposisi kedua, PSDS Deli Serdang 3 Poin, dan diposisi keempat yakni Persikab 1 poin

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER