Kanal

Bhabinkamtibmas Desa Rambaian Polsek GAS Gencarkan Giat Cooling System Pemilu

INHILKLIK, - Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Hendra Bakti SH memerintahkan para personil Polsek GAS untuk melaksanakan Cooling System sebagai upaya menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

Dalam hal pelaksanaannya, dilakukan oleh Para Personil Bhabinkamtibmas di setiap wilayah binaannya masing-masing di wilayah kecamatan GAS. 

Di Desa Rambaian, kecamatan GAS, Bhabinkamtibmas Bripka Samsir Situmeang  memberikan edukasi cooling system kepada masyarakat untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dari gangguan kamtibmas, Kamis (01/02/24). 

"Melalui giat ini, kita juga berupaya mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya dan meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan," ungkap Bripka Samsir Situmeang. 

Bripka Samsir Situmeang juga menjelaskan, warga sangat membutuhkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga situasi tetap tentram dan kondusif dan kehadiran Polisi yang humanis akan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER