Kanal

Pria Lompat dari Jembatan Siak II Ditemukan Meninggal

INHILKLIK - Pria yang terjun dari atas Jembatan Siak II Jalan Siak II, ditemukan di aliran Sungai Siak, Jalan Karya I, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (27/2). Pria yang belakangan diketahui bernama Syafriwan Putra (38) berdomisili di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana mengatakan, korban ditemukan Selasa (27/2) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Orang yang pertama kali menemukan korban adalah Ujang Lili (58) dan Rulianda (37) nelayan yang sedang mencari udang disekitar lokasi.

Saat itu sedang mencari udang menggunakan sampan, saksi tiba-tiba melihat ada sesosok mayat yang sudah mengapung dengan posisi tertelungkup di tengah sungai Siak dan langsung ditarik ke pinggir sungai.

"Saksi kemudian menghubungi tim SAR gabungan, terdiri dari personil Polsek SKP yang di pimpin Kapolsek SKP AKP Elva Zilla STK, piket Reskrim dan unit identifikasi Polresta Pekanbaru serta Basarnas," kata Bery.

Setelah menerima laporan tim gabungan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Diceritakan Bery, sebelumnya korban terlihat beberapa saksi yang sedang memancing di sungai Siak. Melihat korban terjun dari atas jembatan Siak II, pada hari Minggu (25/2) kemarin.

Setelah terjun, korban terlihat berupaya berenang ke tengah sungai. Namun beberapa saat kemudian berteriak minta tolong.

"Setelah minta tolong korban hilang tenggelam ke dalam sungai," jelas Bery.

Melihat korban sudah tidak muncul lagi lalu saksi dan warga setempat berusaha untuk menolong dan mencari keberadaan korban dengan menggunakan sampan robin. Namun korban sudah tidak diketemukan lagi.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER