Kanal

Larissa Aesthetic Center Hadir di Kota Tembilahan, Siap Bantu Bikin Kulit Wajahmu Bersih, Sehat, dan Cantik Alami

TEMBILAHAN - Memiliki kulit wajah yang cantik alami, bersih, dan sehat adalah impian semua wanita. Untuk membantu mewujudkannya kini Larissa Aeathetic Center hadir di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Sebagai cabang ke 41, Larissa Aesthetic Center Cabang Tembilahan menggelar grand opening pada Kamis, 29 Februari 2024. Diresmikan oleh Penjabat (PJ) Bupati Inhil yang d wakili Asisten III, Fajar Husen.

dr. Nurul Fahrina selaku owner Larissa Aesthetic Center dalam sambutannya mengatakan bahwa Larissa ini adalah cabang pertama dan satu-satunya di Sumatera. Tak hanya itu, Dr. Nurul Fahrina juga berharap klinik ini dapat menjadi klinik terbaik.

Sementara itu Asisten III Setda Inhil, Fajar Husen mengatakan kehadiran Larissa di Tembilahan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indragiri Hilir.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyambut baik atas kehadiran Larissa Aesthetic Center di Kab. Inhil khususnya di Tembilahan ini," ujar Fajar Husen.

Larissa Aesthetic Center Cabang Tembilahan beralamat di Jalan Telaga Biru Parit 8 Tembilahan, tepatnya di seberang SPBU Putra Sindo Indragiri.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER