Kanal

Nasabah Makin Gencar dan Nyaman Gunakan Pembayaran Dengan EDC BRI

KISARAN, INHILKLIK.COM– Dengan semakin banyaknya bisnis ritel yang tumbuh dan berkembang, EDC Bank BRI yang menyediakan fitur paling lengkap dan mudah untuk semua jenis usaha merchant kini semakin diminati masyarakat dalam melakukan pembayaran di merchant-merchant yang ada di wiilayah kerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haw kepada awak media, Kamis (7/7/2024) di Kisaran.

“Nasabah semakin gencar dan nyaman menggunakan pembayaran dengan EDC BRI. Hal tersebut ditandai dengan suksesnya Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar program Merchant BRI Get Reward 2023 BRI BO Kisaran dengan reward berupa sepeda motor, sepeda listrik hingga smartphone android kepada 5 merchant dengan volume transaksi terbanyak menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) pada merchant EDC kelolaan Bank BRI Branch Office Kisaran,’ papar Fajrul Haq.

Untuk mengapresiasi hal tersebut, Bank BRI Branch Office Kisaran kembali menggelar Program Merchant BRI Get Reward 2024 BRI BO Kisaran dengan hadiah yang lebih menarik.

“Sebagai wujud apresiasi, maka BRI Kisaran kembali menggelar program Merchant BRI Get Reward 2024 BRI BO Kisaran dengan hadiah yang lebih menarik yaitu logam mulia (emas) dengan ketentuan berlaku untuk EDC Merchant kelolaan BRI BO Kisaran, serta minimal transaksi Rp 15 juta per bulan menggunakan EDC BRI,’ ujar pria yang akrab disapa Pak Pinca ini.

Fajrul Haq menambahkan, dengan melakukan pembayaran melalui EDC BRI akan memudahkan nasabah maupun merchant serta akan menambah semangat merchant untuk berusaha mendapatkan volume transaksi sebanyak-banyaknya dengan EDC BRI.

“Kemudahan bagi nasabah yang melakukan pembayaran melalui EDC BRI tentunya transaksi yang aman dan tidak perlu membawa uang tunai serta program reward poin, sementara bagi merchant, selain dapat terhindar dari peredaran uang palsu, dengan EDC Bank BRI ini pemilik merchant tidak perlu menyediakan uang kembalian lagi, jadi lebih mudah dan lebih aman, serta ada hadiahnya bagi merchant dengan volume transaksi tertinggi. Jadi kita harapkan program ini akan menambah semangat merchant untuk mencetak volume transaksi tertinggi,” pungkas Fajrul Haq. (red)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER