Kanal

Upika Kecamatan Tanah Merah Laksanakan Jum'at Bersih

Suasana Jumat Bersih menampal ruas jalan yang berlubang, tepatnya diruas Jalan Kesehatan Kecamatan  Tanah Merah,Inhil. (Riau-global.com)
INHILKLIK.COM, Tanah Merah - Untuk menjaga dan menciptakan  lingkungan bersih, Upika  Tanah Merah Kabupaten Inhil,  yang terdiri dari  Camat, Kades, Lurah, Babinsa, Kapolsek,  Pihak UPT Puskesmas Tanah Merah, PLN Rayon Kuala Enok, LPM dan masyarakat melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Swadaya dan  Kesehatan RW 03 Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Inhil, berlangsung,  Jumat (12/9) pagi.

Dimana dalam kegiatan ini memprioritaskan pembersihan sampah di sepanjang ruas jalan yang dianggap pusat pelaksanaan Jumat bersih ini. Selain itu,  juga ada kegiatan memperbaiki/Menampal semen ruas Jalan yang rusak dan berlubang.

'Kegiatan ini bermula dari ujung ruas Jalan Swadaya  dan dilanjutkan menuju Keruas Jalan Kesehatan  Rw 03 Tanah Merah,' ujar  Camat Tanah Merah, Yuliargo SP. MSi kepada www.riau-global.com dilapangan.

Dikatakannya, pada pelaksanaan Jum'at bersih kali ini kita pusatkan di ruas Jalan Swadaya dan Kesehatan , dengan berswadaya bersama, membersihkan sampah dan juga memperbaiki/menampal ruas jalan yang rusak dan berlubang tepatnya  tepatnya diruas Jalan Kesehatan Tanah Merah.

Dikatakannya lagi, kegiatan ini juga akan berkelanjutan di Jum'at yang akan datang cuma nanti kita lihat dulu diruas jalan mana yang akan kita pusatkan untuk pelaksanaan jumat bersih mendatang. (riau-global.com)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER