Kanal

Dua Pemuda di Kateman Dikeroyok Hingga Babak Belur

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Dua Pemuda asal Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir yakni Abdul (18) dan Rin (18) dikeroyok sejumlah orang tak dikenal yang mengakibatkan kedua korban babak belur dan harus di rujuk ke RSUD Batam.

Peristiwa tersebut terjadi tempatnya di Parkiran Pos II PT. PSG, Desa Air Tawar,  Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari selasa (4/10/2016).

Kronologisnya, pada saat itu sekira pukuk 22.00 wib ketika Rin pulang bekerja bersama dengan temannya Abdul pada saat sedang dalam perjalanan mereka dihadang oleh beberapa orang laki – laki yang tak dikenal.

“Tanpa bicara korban langsung dikeroyok oleh para pelaku” ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Melalui Paur Humas IPDA Heriman putra, Kamis (6/10/2016)

Pada saat itu tidak jauh dari posisi Rin, kondisi Abdul juga dikeroyok oleh pelaku dengan menggunakan kayu dan seketika itu Abdul sudah tergeletak tidak sadarkan diri.

“Setelah para pelaku pengeroyokan pergi selanjutnya Rin segera membawa korban menuju Klinik untuk dilakukan pemeriksaan” kata Heriman.

Akibat kejadian tersebut korban Abdul menderita luka memar di bagian wajah, luka lebam bekas benda tumpul di kepala bagian belakang lalu korban dirujuk ke RS Batam. Sedangkan korban Rin mengalami Luka memar di bagian wajah.

Selanjutnya pada hari kamis Pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2016 sekira pukul 17.00 wib  bertempat di Komp. PT. PSG Desa Air Tawar Kec. Kateman Kab. Inhil Tim Opsnal Polsek Kateman yang dipimpin Panit Reskrim IPDA Hendri Berson SH, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak pidana pengeroyokan.

Pelaku bernama Put  (21) dari hasil interogasi terhadap pelaku diketahui aksi pengeroyokan dilakukan bersama – sama dengan pelaku lainnya,  yang saat ini masih dalam buron yang bernama Faj (20) dan Ag (19).

Penyebab para pelaku melakukan pengeroyokan masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (ipc)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER