Kanal

Warga Kampar Dihebohkan Penemuan Mayat Mr. X Dengan Kondisi Kepala Pecah

Warga Kampar Dihebohkan Penemuan Mayat Pecah Kepala Belakang
Ilustrasi
INHILKLIK.COM, Kampar - Warga Kilometer 60 Desa Gunung Sari, Kampar Kiri, Sabtu (6/9) sekitar pukul 18.00 digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya atau Mr X itu dilaporkan warga ke kantor polisi.

Mendapat laporan tersebut petugas bergegas ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Hasil olah TKP yang mendekati perbatasan dengan Kecamatan Langgam, Pelalawan mayat Mr X itu ciri-cirinya, adalah berkulit sawo matang,badan agak kurus dengan tinggi badan sekitar 165 cm, usia diperkirakan 23 tahun," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK kepada wartawan, Minggu (7/9).

Kemudian mayat Mr X tersebut kata Guntur, mengenakan kemeja lengan panjang warna biru dan celana levis panjang warna biru tua. "Saat ditemukan ada bekas luka pecah pada bagian belakang kepala," ucap Guntur.

Setelah melakukan olah TKP tambah Guntur, jasad korban oleh pihak Polsek Kampar Kiri ke RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru untuk dilakukan visum. "Hasil visumnya belum diketahui dan petugas masih menunggu hasil visum dari dokter," ungkap Guntur.

Guntur juga menyampaikan, jasad korban saat ini masih dikamar mayat. "Karena kita belum tahu siapa keluarga korban. Jadi kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," papar Guntur.

Oleh karena itu kata Guntur lagi, bagi yang waega yang kehilangan keluarga seperti cici_ciri di atas bisa mendatangi kantor polisi atau langsung ke RSUD. (*)


Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER