Kanal

Danrem 031 WB Kunjungan Kerja ke Kabupaten Inhil

Tampak Danrem 031 Wb berbincang dengan Wakil Bupati Inhil dikediaman Bupati Inhil./Riau-global.com
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Priadi Agus Irianto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Indragiri hilir,baru baru ini .

Ketika ditemui wartawan , Danrem 031 Wb mengatakan kedatangannya kali ini sejalan dengan tugas pokok TNI dalam menjaga kedaulatan Negara.

'Pengungkapannya, Secara rutin kita selalu melakukan pantauan keamanan terutama terhadap pulau pulau terluar. Dalam setiap waktu saya selalu lakukan hal itu dan kali ini kebagian selatan Provinsi Riau hingga ke Tembilahan,' ujar Dandrem 031 WB, Brigjen Priadi Agus Irianto di damping Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf FP Tarigan, Jumat (22/8) lalu.

Setibanya di Tembilahan, Danrem juga berkesempatan melakukan silaturahmi dengan Pemkab Inhil yang kala itu diterima oleh Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo dikediaman Bupati Inhil. 

Dalam kesempatan itu, Wabup didampingi Asisten I dan II Setdakab Inhil terlihat saling beramah tamah. Usai itu, Danrem bersama rombongan bertolak melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Kateman. (Mp)


Sumber: Riau-global.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER