Kanal

Bupati Inhil Buka Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis Tajaan PMI Riau

http://www.riauterkini.com/gambar/budor.jpgINHILKLIK.COM, Tembilahan -Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi menaja Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis, Rabu (27/8/14) di Kecamatan Kempas. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka Bupati Inhil, HM Wardan.

Kegiatan yang dipustkan di halaman Kantor Lurah Kempas Jaya, Kecamatan Kempas ini merupakan kerjasama PMI Provinsi Riau dengan Mahasiswa KKN dari UNRI dan UNISI serta unsur Kecamatan Kempas. Mengusung tema 'Nikmatnya Sehat Bersama PMI'.

Bupati Inhil didampingi beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, anggota DPRD Inhil, Ketua PMI Provinsi Riau, Syahril Abu Bakar, Pengurus PMI Kabupaten Inhil, Camat serta Upika Kecamatan Kempas.

Kegiatan yang di laksanakan selama satu hari ini mendapat respon yang baik dari masyarakat Kempas. Terbukti ramainya masyarakat yang mendatangi tempat pelaksanaan kegiatan sosial ini.

Bupati Inhil dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik atas apa yang dilakukan Mahasiswa KKN yang ada di Kecamatan Kempas ini berupa Pengobatan Gratis dan Donor Darah dan ini cukup membantu dan sangat bermanfaat terhadap masyarakat sekitar.

"Diharapkan kepada mahasiswa yang melakukan KKN ini membantu pemerintah, khususnya Pemerintah mKecamatan Kempas yang akan melaksanakan KKN sampai tanggal 10 September. Kedepan mudah-mudahan dapat berkembang lebih baik lagi, dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan bhakti sosial," sebut bupati.

Ketua PMI Provinsi Riau, Syahril Abu Bakar mengatakan, Pemkab Inhil di bawah kepemimpinan HM Wardan dengan berbagai kegiatan dan program-program kesehatan perlu mendapat dukungan dan bantuan dalam mensosialisasikan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat

Usai membuka acara Pengobatan Gratis dan Donor Darah ini, bupati di dampingi Ketua PMI Provinsi Riau melakukan peninjauan ke lokasi Pengobatan Gratis dan Donor darah.***(adv/hum/mar).
Teks photo : Bupati Inhil didampingi Ketua PMI Provinsi Riau saat meninjau kegiatan pengobatan gratis dan donor darah. 


Sumber: Riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER