Kanal

Bupati Lepas 67 JCH KORPRI Inhil

cjh.jpgINHILKLIK.COM, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan sebanyak 67 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Inhil, yang masuk dalam porsi keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah 1435 H atau 2014 M, Selasa (26/8/2014).

Kegiatan yang dipusatkan di aula Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan ini turut dihadiri Sekda, Ketua KORPRI, para Asisten dan Staf Ahli, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberangkatan para anggota KORPRI Kabupaten Inhil menuju Makkah Al-Mukarramah, untuk menunaikan panggilan Allah SWT dan melaksanakan Rukun Islam ke-5.

"Semoga selamat sampai kembali pulang ke Tanah Air dengan titel Haji Mambrur, yang ditandai dengan ciri-ciri perilaku dan tingkah laku yang sesuai syari'at Islam, karena Ibadah Haji merupakan Ibadah Amaliah dalam artian memerlukan fisik yang kuat," ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati berharap kepada seluruh JCH Kabupaten Inhil untuk selalu berdo’a bagi pembangunan Inhil ke depan.

"Kepada seluruh petugas haji asal Kabupaten Inhil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada Jama'ah," pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan juga melaksanakan tepung tawar kepada seluruh JCH anggota KORPRI yang akan berangkan, diikuti Ketua KORPRI Kabupaten Inhil, Asisten dan Staff Ahli.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah agama oleh Al-Ustadz Efendi, yang dalam tausiahnya berharap agar pelaksanaan Ibadah Haji ini menjadi haji yang mambrur, dengan benar-benar menjaga diri terhadap perbuatan yang zahir maupun bathin, yang dilandasi niat yang tulus, ikhlas sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. (Adv/humas/Kapurnews)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER