Kanal

Ini Gambar-Gambar Bugil PNS Pemrov Jambi yang Beredar di Twitter

Ilustrasi
INHILKLIK.COM, Jambi - Sebuah foto yang memperlihatkan sepasang manusia dewasa tengah bugil yang diperkirakan diambil dari sebuah kamar hotel beredar di Twitter pada Senin malam 21 Juli 2014.

Foto bugil kali ini diduga kuat adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Foto bugil seorang PNS wanita bersama seorang lelaki ini diketahui pertama kali beredar di twitter dengan akun @erwinkayzan. Foto yang diunggah itu sebanyak dua buah. Foto pertama diunggah pada pukul 18.12 WIB Senin 21 Juli 2014.

Pemilik akun @erwinkayzan yang diduga merupakan teman pria si wanita itu menulis judul postingan foto bugil itu dengan judul “White YW (inisial, red). Pegawai kntor gubernur jambi ( keuangan )”.

Hanya berselang 7 menit, satu foto lagi diunggah ke akun twitter ini. Foto kedua tersebut terlihat seorang wanita tengah bugil dan sedang mandi. Unggahan foto ini juga disertai keterangan “YW. PNS Jambi. Biro Keuangan. Kantor Gubernur Jambi”.

Belum diketahui apa motif dan siapa yang menyebarkan foto tersebut. Akun twitter @erwinkayzan belum bisa dipastikan apakah benar milik Erwin Kayzan.

Berikut foto-foto bugil yang disebar di twitter oleh akun Erwin Kayzan, namun untuk kenyamanan dan privasi, dua foto bugil dan foto perempuan lainnya terpaksa diblur. (*)

Baca juga: Heboh Foto Oknum PNS di Jambi Tanpa Busana di Dunia Maya







Source: Harianjambi.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER