Kanal

Main Petak Umpet, Dua Bocah Meninggal di Kulkas

Ilustrasi bocah perempuan bermain petak umpet (shutterstock)
Ilustrasi bocah perempuan bermain petak umpet (shutterstock)
INHILKLIK.COM - Nasib tragis menimpa dua bocah cilik di Novgorod Oblast, Rusia. Awalnya mereka hanya ingin bermain petak umpet dengan nenek mereka. Tetapi, karena kelamaan di kulkas, kedua sepupu ini akhirnya meninggal dunia.

Mereka adalah Anya Loushinka dan Vika Loushkina, masing-masing berusia 4 tahun dan 6 tahun. Sang nenek, yang tidak menyadari keduanya bersembunyi di kulkas, tenang-tenang saja saat tidak menemukan kedua cucunya di rumah.

Ia berpikir bahwa kedua bocah perempuan cilik itu sedang bermain-main di luar rumah. Saat itu dirinya sedang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah. Tidak ingin mengganggu kesenangan bermain kedua cucunya, ia memilih meneruskan pekerjaannya dan tidak mencari dua bocah itu.

Tetapi, setelah beberapa jam, ia baru menyadari bahwa keduanya hilang.

“Setelah mencari kemana-mana, akhirnya nenek itu menemukan keduanya telah membeku di kulkas,” kata seorang juru bicara kepolisian setempat.

Saat kejadian, kedua orangtua Anya dan Vika sedang bekerja. Mereka meninggalkan anak mereka di rumah bersama neneknya.

Akibat kejadian ini, Katerina Loushkina, ibu Anya, mendapat guncangan jiwa karena syok mendapati putri kecilnya tewas mengenaskan. Sementara itu Elena Loushinka, ibu Vika baru saja menjadi ibu tunggal dengan satu putri dan tiga putra.  (Dailystar/Suara)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER