Kanal

Jam 16.00 Wib Sore Ini, KPU Akan Umumkan Capres-Cawapres Terpilih

Debat capres-cawapres 2014 di Balai Sarbini Jakarta, Senin (9/6). [suara.com/Adrian Mahakam]
Debat capres-cawapres 2014 di Balai Sarbini Jakarta, Senin (9/6). [suara.com/Adrian Mahakam]
INHILKLIK.COM - Komisi Pemilihan Umum akan menyelenggarakan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu 2014 di Ruang Sidang Utama lantai dua KPU, Selasa (22/7/2014) pukul 16.00 WIB.

KPU juga mengundang capres dan cawapres peserta pemilu, tim kampanye, Bawaslu, DKPP, kementerian/lembaga tinggi negara, TNI/Polri, pemantau pemilu, LSM dan ormas untuk menghadiri acara penetapan.

Menurut informasi Humas KPU, acara paling ditunggu masyarakat ini akan mendapatkan liputan luas, baik dari media dalam negeri maupun luar negeri.

Di luar gedung, aparat dari TNI/Polri siaga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindakan anarkis dari pendukung capres yang tidak puas dengan pengumuman KPU.

Jalur depan kantor KPU mulai pagi ini ditutup untuk umum. Siapapun yang ingin masuk ke lingkungan KPU, harus melewati pemeriksaan ketat.

Masyarakat diimbau untuk menyaksikan pengumuman KPU melalui televisi di rumah. Masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi melakukan kekerasan. (Suara)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER