Kanal

K3S Inhil Bagikan Santunan buat Anak Yatim dan Lansia

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Dalam rangka berbagi di bulan penuh berkah, TP PKK Inhil memberikan santunan buat anak yatim dan lansia, Ahad (20/7/14). 

Pembagian santunan ini dilakukan sempena dengan kegiatan Pesantren Kilat yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Huda. Diikuti juga Dharma Wanita Persatuan Inhil, BKMT dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW). 

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Inhil yang juga Ketua K3S Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua TP PKK Inhil, Hj Siti Bungatang Malomo, Ketua BKMT Inhil, Hj Raihana Ara serta ibu-ibu pengurus dan anggota organisasi-orrganisasi wanita. 

Seperti biasa kegiatan Pesantren Kilat kali ini disi dengan shalat Dhuha dan Tasbih berjamaah, ceramah agama, dilanjutkan shalat Dzuhur berjamaah juga dilaksanakan shalat Ghaib bagi umat muslim korban rezim Israel di Palestina. 

Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Pesantren Kilat ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya sekaligus merupakan kegiatan yang terakhir kali untuk tahun ini. 

"Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun berikutnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi diri pribadinya dan bagi semua yang telah mengikuti kegiatan religi ini. Pada kesempatan ini juga diberikan santunan buat anak yatim dan lansia," sebutanya. 

Ustadz H Nawawi Mahmud dalam tausiyahnya menyampaikan tentang kewajiban membayar zakat dan orang-orang yang berhak menerimanya. 

Pada penutupan kegiatan Pesantren Kilat ini, ditutup dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim dan 30 orang lansia yang diserahkan langsung oleh Ketua K3S Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan Wakil Ketua TP PKK Inhil Hj Sitk Bungatang Malomo. (Riauterkini)

Teks foto: Ketua K3S Inhil Hj Zulaikhah Wardan saat menyerahkan santunan buat anak yatim.
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER