Kanal

Warga di Kecamatan Kempas Mengeluh Terima Jatah Raskin Hanya 5 Kg/KK Plus Kutu

Enok-20140417-00222 copyINHILKLIK.COM - Warga Dusun Mekar Serumpun Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas mengeluh. pasalnya, raskin yang diterima dinilai tak layak konsumsi. Selain banyak kutu, jatah yang diterimapun hanya cukup untuk kebutuhan makan beberapa hari.

“Kebanyakan warga saya tergolong masyarakat kurang mampu. beras raskin pastinya menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. setidaknya, dengan beras bantuan pemerintah ini akan dapat sedikit meringakan kebutuhan rumah tangga warga,” Sampaikan Kepala Dusun Mekar Serumpun, Yusni, kamis (17/4/2014)

Sayangnya, ditambahkan Yusni, beras bantuan pemerintah ini belakangan jumlahnya tidaklah lagi banyak. Untuk 7 RT di Dusunnya, raskin yang diterima hanya sebanyak 585 Kg atau masing-masing KK hanya mendapatkan rata-rata sebanyak 5 Kg.

“Sudahlah jumlah yang kita terima sedikit, beras bantuan ini juga banyak kutu.”keluh Yusni sambil menyebutkan untuk setiap kilonya raskin harus mereka tebus dengan harga sebesar Rp. 2.200. (detikriau.og)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER