Kanal

Dua Keponakan Vina Panduwinata Jadi Korban Pesawat MAS MH17

Penyanyi Vina Panduwinata. (Youtube)
Penyanyi Vina Panduwinata. (Youtube)
INHILKLIK.COM - Dua keponakan penyanyi Vina Panduwinata, Shaka Tamaputra dan Miguel Gyasi Panduwinata menjadi korban pesawat MAS MH17 yang jatuh di Torez, dekat kota Shakhtarsk, Ukraina, Kamis (17/7/2014) waktu setempat.

“Bisa dipastikan iya (Miguel dan Shaka jadi korban). Keluarga dari Belanda sudah mengabari mama Ina (Vina Panduwinata). Mama Ina dikabari Mischa, adik Miguel dan Shaka yang tinggal di Belanda,” kata Ine, manajer Vina dihubungi suara.com.

Ine menambahkan, Vina Panduwinata sangat terguncang mendengar kabar ini. “Mama Ina tidak bisa diganggu. Dia benar benar sedih. Mereka adalah keponakan kesayangannya,” lanjut Ine.

Jani Panduwinata, ayah Shaka dan Miguel berencana terbang ke Ukraina untuk  memastikan kabar dan mengawal proses identifikasi hari ini. “Tapi masih belum bisa dipastikan apakah bisa ke Ukraina atau tidak karena kabarnya ada larangan terbang di wilayah tersebut,” ujar Ine lagi.

Shaka dan Miguel, merupakan anak laki-laki dari Jani Panduwinata, adik bungsu Vina hasil pernikahannya dengan Shamira. Keduanya tidak tercatat dalam daftar korban WNI karena sudah menjadi warganegara Belanda.  Pesawat MAS MH17 yang ditumpangi Shaka dan Miguel jatuh dalam perjalanan menuju bandara Kuala Lumpur, Malaysia dari bandara Schippol, Belanda. Pesawat yang mengakut 283 penumpang dan 15 kru diduga ditembak  peluru kendali. (Suara)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER