Kanal

Warga Kuala Lahang Dikejutkan dengan Penemuan Sesosok Mayat di Sungai

Warga Lahang Dikejutkan dengan Penemuan Sesosok Mayat di Sungai
Korban saat sudah berada di rumah duka.
INHILKLIK.COM, Kuala Lahang - Warga Kuala Lahang Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (24/6/2014) sore dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di pinggir sungai Lahang.

Setelah diangkat dari sungai, kemudian diketahuilah mayat tersebut adalah M Sidik (45) warga Jalan Tali Air RT 14 RW 2 Kelurahan Kuala Lahang.

''Saat itu saya sedang memperbaiki sepeda di Jalan Sungai Gaung, tiba-tiba masyarakat ribut di pelabuhan sampan, setelah di cek ternyata ditemukan mayat terapung di pinggir sungai gaung,'' kata Marhalim salah satu saksi pada kejadian tersebut.

Wargapun langsung membawa jasad korban kerumah keluarga korban, dan setelah dilakukan pemeriksaan visum oleh dokter puskesmas Kelurahan Kuala lahang, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

''Penyebab kematian adalah mati lemas, keluarga korban juga mengakui bahwa korban menderita penyakit epilepsi atau ayan,'' kata Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik melalui Paur Humas Polres Inhil, IPDA Warno, Rabu (25/6/2014). (ayu/goriau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER