Kanal

Sambut Ramadan, Pemkab Inhil Gelar Zikir dan Istiqosah

Sambut Ramadan, Pemkab Inhil Gelar Zikir dan IstiqosahINHILKLIK.COM, Tembilahan - Bulan suci Ramadan akan menyapa sebentar lagi. Untuk membersihkan diri sehingga ketika bulan yang dinanti tiba diri terasa lebih siap dan dekat dengan sang pencipta jagat raya, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar zikir dan istiqosah, Selasa (25/6/2014).

Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini, dipusatkan dilapangan Gajah Mada Tembilahan yang mendatangkan penceramah Buya Cep Fakhrurrazi, Da'i Muda Damai Indonesiaku Jakarta ini diikuti oleh masyarakat Inhil kususnya yang berdomisili di Tembilahan.

''Seperti warna pakaian yang kita kenakan saat ini, semoga saja memsauki bulan penuh berkah nanti hati kita sama seperi pakaian yang kita kenakan hari ini,'' ujar Bupati Inhil, HM Wardan didepan masyarakat yang menggenakan pakaian serba putih.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Inhil agar senantiasa  menjalankan apa yang diperintahkan dalam agama dan menjauhi segala laranganNya.

''Apalagi untuk mengembalikan imej Kabupaten Inhil sebagai kota ibadah, diperlukan masyarakat yang agamis dan mengamalkan sendi-sendi kesilaman dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu mari sama-sama kita menjalankan sesuai perintah Nya,'' sebut Bupati diakhir sambutannya.

Selain menggelar zikir dan istiqosah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1435 ini, Bupati Inhil juga menggelar malam silaturahmi dikediamannya bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Inhil. (ayu/goriau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER