Kanal

Anggota DPRD Inhil Herwanissitas Hadiri Cara Upgrading PB HIPPMIH Pekanbaru

http://gagasanriau.com/wp-content/uploads/2014/06/sekretaris-desk-pilkada-dpc-pkb-inhil-herwanissitas-370x260.jpg
Herwanissitas/Int
INHILKLIK.COM, Siak - Anggota DPRD Indragiri Hilir Herwanissitas turut hadir dan memberikan materi dalam acara upgrading pengurus yang ditaja oleh Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar mahasiswa Indragiri Hilir (PB-Hippmih) Pekanbaru, Sabtu, (21/06/14) di Taman Hutan Raya (Tahura) Kabupaten Siak.

Kehadiran politisi muda Inhil tersebut disambut antusias oleh para pegurus dan peserta yang hadir, karena selain ketokohannya Herwanissitas dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang dekat serta sangat peduli terhadap mahasiswa Inhil.

Herwanissitas juga merupakan alumni Hippmih Pekanbaru dan pernah menjabat sebagai Ketum Hippmih Pekanbaru pada periode 1999-2002. itulah yang membuat Ia sangat paham dan mengerti dengan kondisi mahasiswa, selalu memberikan bantuan dalam setiap kegiatan mahasiswa.

Dihadapan puluhan kader HIPPMIH Pekanbaru, Sitas sedikit bercerita tentang sejarah perjalanan Hippmih pada masa kepimimpinnya. Ia mengharapkan kepengrusan Hippmih mampu mengembalikan fungsi dan peran mahasiswa sebagaimana mestinya.

"Kembalikanlan mahasiswa itu sebgai parlemen jalanan, sebagai agen of change, fungsi mahasiswa sebagai control sosial," tegas wakil rakyat dari partai PKB tersebut.

Sitas berharap kepengrusan Hippmih sekarang bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya serta mampu membirkan kontribusi untuk Indragiri Hilir yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu juga panitia membuka diskusi interaktif antar peserta dengan waklil rakyat asal Dapil V Inhil tersebut mengenai isu Inhil kekinian dan seputar persoalan organisasi. | ard
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER