Kanal

Kunker ke Inhil, Ketua TP PKK Riau Silaturrahim dengan Seluruh Organisasi Wanita

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj Latifah Hanum Annas melaksanakan kunjungan kerja sekaligus ramah tamah dengan TP PKK Inhil serta pengurus, BKMT dan Gabungan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Inhil. 

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Bupati Inhil dan dihadiri Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Warda serta pengurus, BKMT dan seluruh gabungan organisasi wanita se Inhil. Dalam kunker ini ia juga didampingi Ketua BK3S Riau Hj Septina Primawati Rusli. 

Dalam sambutan Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan penghargaan kepada Ketua TP PKK Propinsi Riau di tengah kesibukan beliau menemani suami sebagai seeorang Gubernur masih menyempatkan untuk berkunjung ke Kabupaten ini. 

"Semoga dengan adanya silaturrahmi ini bersama Ketua TP PKK Propinsi Riau ini memberikan semangat dalam melaksanakan program-program PKK," ujar isteri Bupati Inhil ini. 

Dijelaskan, beberapa kegiatan yang sudah di laksanakan diantaranya, melaksanakan Kunker sebanyak 7 dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil, pelantikan Bunda PAUD se Inhil, serta turut serta menyukseskan program Pemkab Inhil Satu Desa Satu PAUD dan kedepannya akan di laksanakan Jambore PKK se-Kabupaten Inhil. 

Sedangkan Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj Latifah Hanum Annas mengatakan, hendaknya pengurus PKK menjalankan program- program PKK, di antaranya tertib administrasi serta membuat laporan sekali dalam setahun yang berfungsi untuk mengevaluasi dan mengetahui kendala-kendala apa yang kita hadapi. 

Di akhir acara juga dilakukan penyuluhan penyakit Diabetes Mellitus yang menghadirkan pembicara dr Irianto, spesialis Penyakit dalam yang juga Direktur Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. (riauterkini) 

Teks foto: Ketua TPP Provinsi Riau berpose bersama Ketua TP PKK Inhil dan pengurus.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER