Kanal

HIPMI FC Raih Juara Dua di KNPI Inhil CUP 2016, Dapat Hadiah Uang 15 Juta, Iwan Taruna: Uangnya Akan Kita Sumbangkan Untuk Marlin

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tim kesebalan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir, Hipmi FC dalam laga bergensi open turnamen KNPI Inhil Cup 2016 berhasil maraih jauara jua.

Pada babak penyisihan, Hipmi FC berhasil mengkeok kan tim keseblasan Gama FC (Mandah) yang duduk sebagai jauara tiga. Namun ketika di babak terakhir Hipmi FC dipukul mundur 1-0 oleh Paskem FC, dilaga terkahir kedua tim Hipmi FC dan Paskem FC sama-sama diperkuat oleh pemain asing.

Atas gelar juara yang ditorehkan oleh Hipmi FC dalam kompetisi yang diikuti sebanyak 64 club, Hipmi FC menerima hadiah atau uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah dari DPD KNPI Inhil.

Iwan Taruna ST, MT, Selaku ketua DPD Hipmi Kabupaten Indragiri Hilir ketika penerimaan hadiah meyampaikan secara terbuka di hadapan ribuan penonton dan pekabat Forkopimda Inhil bahwasanya sebagian uang hadiah tersebut akan disumbangkan kepada Marlin, mantan pemain Persih yang saat ini tengah mengalami sakit kritis.

"Sebagian uang ini kan kita sumbangkan kepada mantan pemain Persih Marlin yang saat ini sedang sakit kristis," ungkap Iwan yang juga ketua Komisi III DPRD Inhil.

Diberitkakan sebelumnya, Marlin, bintang sepak bola asli milik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang pernah membela Persih Tembilahan dan Persires Rengat sedang menderita sakit krtitis dan dirawat di Ruang Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan.

Pemain asal Kecamatan Mandah ini, menurut keterangan dari adik saudaranya, Epik saat berbincang-bincang dengan awakmedia belum lama ini bahwa Marlin mengalami stroke. (Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER