Kanal

Perempuan Ini Dikubur Hidup-hidup Pada Kencan Pertama

Ilustrasi makam. (Shutterstock)
INHILKLIK.COM - Nasib malang menimpa seorang gadis Prancis di kencan pertamanya dengan seorang lelaki Maroko. Gadis itu dikubur hidup-hidup oleh di lelaki di halaman belakang rumahnya.

Semua berawal dari perkenalan El Houari, si gadis berusia 25 tahun itu dengan seorang lelaki asal Maroko di situs jejaring sosial. Saat cinta mulai bersemi, El Houari memutuskan untuk menemui si lelaki di Fez, kota terpadat ketiga di Maroko.

Dari Prancis, El Houari terbang ke Fez dan menyewa sebuah hotel bintang lima di kota itu. Kemudian, gadis itu berkunjung ke rumah si lelaki.

Malang, kencan yang seharusnya berlangsung romantis justru berujung petaka. Tiba-tiba, El Houari jatuh pingsan di hadapan si lelaki.

Payahnya, si lelaki panik dan menyangka gadis itu meninggal dunia. Dia pun memutar otak untuk menyembunyikan tubuh gadis itu. Lelaki itu pun memutuskan menggali lubang di halaman belakang rumahnya dan menguburkan tubuh si gadis di situ. Si lelaki tak sadar, gadis malang itu masih bernapas.

Karena tak kunjung memberi kabar, keluarga si gadis pun kebingungan. Mereka menyusul ke Fez untuk mencarinya. Akhirnya, apa yang disembunyikan si lelaki terungkap. Polisi menemukan bekas tanah yang digali di halaman belakang rumahnya.

Belakangan terungkap, El Houari mempunyai penyakit diabetes dan karena suatu sebab yang tidak diketahui, dia menjadi tidak sadarkan diri dan koma saat bersama si lelaki. (News.com.au/Suara)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER