Kanal

Meriahkan KNPI Inhil Cup, Ketua PKB Riau Bagi-Bagi Handphone

INHILKLIK.COM, TELBILAHAN - Laga antara kesebelasan HIPPMI FC vs Gama FC di babak penyisihan final KNPI Inhil Cup 2016 menjadi trending topik dikalangan netizen Inhil, HIPMI FC club besutan Iwan Taruna menampilkan perfomance pemain asing yang berasal dari negara Nigeria, Kamerun dan Gahana.

Tak hanya itu, selain ditonton ribuan massa, turut hadir tokoh muda Indragiri Hilir Abdul Wahid di bangku depan penonton kehormatan. Ketua DPW PKB Provinsi Riau ini, dalam kesempatan itu juga membagikan hadiah berupa handpone sebagai doorprize buat 10 penonton yang hadir.

Abdul Wahid mengaku sengaja hadir untuk kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai dukungan dalam membangun pemuda Indragiri Hilir yang maju berkualitas. Ia mengatakan, kegiatan ini memiliki nilai positif dan perlu terus digalakkan.

"Kami mendukung terlaksananya KNPI Cup ini sebagai ajang mencari bakat sekaligus membangun nilai positif terhadap pemuda di daerah ini, pemuda yang punya nilai juang dan persaingan, dan menjauhi hal-hal negatif seperti narkoba dan sebagainya," ujar Abdul Wahid.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Indragiri Hilir ini juga berharap, pemuda dan pemuda Inhil bisa bersaing dalam menjawab persaingan dunia usaha, politik, ekonomi dan pembangunan. 

"Apalagi saat ini persaingan semakin ketat, kalau tidak dibina dari saat ini, anak-anak Indragiri Hilir akan jauh tertinggal," pesannya.

Pertandingan semifinal antara HIPPMI Inhil FC melawan Gama FC yang berlangsung di Stadion Beringin Tembilahan sore tadi, berhasil dimenangkan oleh HIPPMI FC. (*)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER