Kanal

Persih Tembilahan Tekuk Persikabo 3 - 1

Persih Tekuk Persikabo 3 - 1INHILKLIK.COM, Tembilahan - Persih Tembilahan memulai putaran kedua penyisihan group II Divisi Utama musim ini dengan manis. Poin penuh diraih dilaga perdana putaran kedua musim ini.

Di laga perdana putaran kedua, Persih Tembilahan menjamu Persikabo di Stadion Beringin, Tembilahan, Rabu (28/5/2014). Tim tamu ditekuk dengan skor telak 3 - 1.

Di laga ini, Persih Tembilahan turun dengan kekuatan penuh. Dua pemain baru yang baru didatangkan, winger kawakan Elie Eboy dan striker Adi menjadi starter dalam laga ini.

Mengejar poin penuh, Persih melakukan serangan yang sporadis. Menit 19, Persih sudah unggul 1 - 0. Gol ini dicetak oleh Victory, yang pernah menjadi skuad PSPS beberapa musim lalu. Kedudukan 1 - 0 untuk keunggulan Persih bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Persih masih terus melakukan serangan. Namun sayang, berupaya menambahkan keunggulan, justru Persikabo yang bisa menyamakan kedudukan.

Gol penyama tercipta pada menit 63. Gol ini merupakan gol bunuh diri kapten Persih Tembilahan Ade Suhendra. Gol bunuh diri tercipta akibat dari tendangan bebas yang mengenai Ade Suhendra.

Keadaan menjadi seimbang, Persih kembali ngotot untuk mencari kemenangan. Target poin penuh memang sudah ditancapkan sebelumnya.

Gol kemenganan pun didapat pada menit 72. Kali ini, striker anyar PSPS Adi Sulistia berhasil mencatat namanya dipapan skor. Adi sendiri merupakan striker asal Pekalongan yang didatangkan.

Persih kembali menggandakan keunggulan menit 75 lewat pemain snyara lainnya Elie Eboy. Pemain asal Papua ini berhasil mengeksekusi pinalti dengan baik. Skor 3 - 1 untuk Persih. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah.

Manajer Persih Tembilahan Junaidi pun menyambut baik kemenangan ini. Target poin penuh yang sebelumnya dicanangkan, akhirnya terwujud.

"Kita senang dengan poin maksimal. Ini penting buat kita untuk kedepannya," kata Junaidi, Kamis (29/5/2014).

Dikatakannya, skuad Persih di putaran kedua ini memang berbeda dengan putaran pertama lalu. Menurutnya, skuad putaran kedua ini lebih bagis dengan masuknya beberapa pemain.

"Elie Eboy dan Adi memberikan dampak positif bagi tim. Dua pemain baru kita ini bermain sangat baik," ucapnya. (*)


Source: http://pekanbaru.tribunnews.com/
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER