Kanal

Polres Inhil Bekuk Dua Pencuri Motor

Ilustrasi/Internet
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil dibekuk polisi di Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (29/05/2014) sekira pukul 18:00 WIB. Pencuri menyerah pada Tim Satuan Buser Polres Inhil setelah peluru panas menembus salah satu pencuri karena berusaha kabur.

Kepada polisi, pencuri itu mengaku sehari-hari bekerja sebagai sopir dan tinggal berdekatan di Jalan Sungai Beringin. Ade Saputra, 25, dan Nori Ariadi, 23, beberapa kali berhasil mencuri sepeda motor di sejumlah masjid di Tembilahan.

Mereka mengaku mencuri motor di masjid Jalan Tanjung Harapan sebanyak dua kali, masjid Jalan Soebrantas sebanyak dua kali, dan masing-masing satu kali di masjid Jalan Terimas, masjid Jalan Batang Tuaka, serta masjid Jalan Kartini.

Sebagian besar sasaran mereka adalah para jemaah yang pergi salat subuh ke masjid menggunakan sepeda motor. Pencurian dilakukan hanya menggunakan kunci T. Lantas, kendaraan hasil curian tersebut mereka jual di kawasan Taluk Kuantan, Riau.

Untuk pengembangan kasus, polisi sudah mengamankan kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti hasil kejahatan yang mereka lakukan. (*)


Source: metrotvnews.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER