Kanal

Ketum KONI Inhil Tutup Turnamen Volly Ball Agustriansyah Cup 2014

Ketum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti berphoto bersama pemenang/riauterkini.com
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Inhil, H Syamsuddin Uti menutup turnamen Volley Ball Agustriansyah Cup 2014, Selasa (27/5/14) sore.

Kegiatan penutupan helat olahraga ini diadakan di GOR Tasik Gemilang Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan. Dihadiri para pengurus KONI Inhil dan Cabor, serta caleg terpilih DPRD Riau yang juga sponsor kegiatan olahraga ini, H Agustriansyah.

"Kita harapkan kegiatan ini akan menghasilkan atlet Volly Ball handal yang akan memperkuat di Inhil di ajang Porprov Riau," ungkap H Syamsuddin Uti saat menutup kegiatan ini.

Beliau mengajak seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada, agar terus meningkatkan kemampuan dan prestasinya atlet, dengan menggelar latihan dan pertandingan yang dapat memicu spirit dan kemampuannya menjadi yang terbaik dan berprestasi untuk meraih Juara Umum di Porprov Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, Oktober mendatang.

Dalam turnamen ini tim Bayangan Porprov Riau menjadi Juara I, tim BKD sebagai Juara II, tim UNISI Juara III dan tim Pengalehan sebagai Juara IV.

Atas prestasi mereka, maka Juara I berhak memperoleh trophi plus uang Rp 1,5 juta, Juara II mendapatkan trophi plus uang Rp 1 juta, Juara III mendapat trophi plus uang Rp 750 ribu dan Juara IV memperoleh trophi plus uang Rp 500 ribu.

Turnamen ini digelar sejak tanggal 25 Mei lalu dan ditutup pada hari ini, Selasa (27/5/14). Adapun tim yang berlaga di ajang olahraga ini, yakni Tim Volley Ball Bayangan Porprov Riau, Pengalihan, Tokolan, SMAN 1 Tembilahan, LAM, Kodim, BKD I, MAN, Pekan Arba, BKD II, UNISI, Mawar, Mumpa.

"Pemenang ini akan terus kita tingkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi ajang Porprov Riau di Kabupaten Inhu mendatang," sebut Said Adnan, Bidang Prestasi KONI Inhil. (*)


Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER