Kanal

Persih Datangkan Stopper Asal Negeria

Persih Datangkan Stopper Asal NegeriaINHILKLIK.COM, Pekanbaru - Manajemen Persih Tembilahan batal mendatangkan gelandang serang asal Chile, Cristian. Pengganti Cristian pun sudah didapat.

Manajer Persih Tembilahan Junaidi mengatakan batalnya mendatangkan Cristian karena proses ribet dari agen. Pihak Persih pun beralih ke pemain asing lainnya.

Junaidi mengatakan Persih telah merekrut satu pemain asing asal Negeria. Pemain tersebut yakni Yakabo Malam Rabeo. Sang pemain berposisi stopper.

"Kita batal datangkan Cristian. Yang jadi datang stopper asal Negeria namanya Yakabo Malam Rabeo," kata Junaidi, Senin (26/5/2014).

Kedatangan Yakabo pun disambut bahagia oleh Junaidi. Dikatakannya, Persih memang membutuhkan stooper asal asing untuk memperkuat lini belakang Persih.

Junaidi pun tak ragu dengan kualitas Yakabo. Dengan tinggi 180 cm, sang pemain akan dengan mudah menghalau serangan lawan apalagi serangan udara.

"Lini belakang kita semakit kuat dengan kedatangan Yakabo ini," kata Junaidi.

Dikatakannya, pihaknya memnag membutuhkan pemain diposisi gelandnag serangan. Namun dengan batalnya mendatanhkan Cristian, Persih akan memaksimalkan pemain yang ada.

Dikatakannya, secara umum skuad Persih semakin kuat dengan kedatangan beberapa pemain menjelang puataran kedua penyisihan group ini.

Selain Yakabo, Persih sebelumnya sudah mendatangkan winger kawakan Elie Eboy. Selain itu striker lokal nasional asal Pekalongan, Adi.

Junaidi mengatakan striker asal Pekalongan ini sudah padu dengan striker Persih sebelumnya yakni Victori. Sehingga Persih akan semakin tajam dilaga putaran kedua nantinya. 

"Kekuatan semakin bertambah. Kita pun semakin kuat di puataran kedua penyisihan group musim ini," katanya.

Persih sendiri akan melakoni laga putaran kedua pada 28 Mei nanti. Persikabo akan dijamu di Tembilahan. Menjamu Persikabo ini akan menjadi ujian kekuatan Persih dengan datangnya beberapa pemain (*)


Source: tribun Pekanbaru
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER