Kanal

Bupati Inhil Launching Pembangunan Perumahan Green Citra Cluster Tembilahan

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Bupati Inhil, HM Wardan sangat mendukung investor yang menanamkan investasinya dalam pembangunan perumahan di Inhil. Hal ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan hunian yang representatif. 

"Saya tentu saja mengapresiasi invenstor yang melakukan pembangunan perumahan yang representatif, hal ini dapat memenuhi kebutuhan hunian ditengah perkembangan daerah ini," ungkap Bupati Inhil, HM Wardan saat launching pembangunan perumahan Green Citra Cluster di Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Jum'at (23/5/14). 

Kegiatan launching ini dihadiri anggota DPRD Inhil, unsur Muspida, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. Tampak jugs mantan Bupati Inhil, H Indra M Adnan dan tokoh masyarakat di Kota Tembilahan. 

Lanjutnya, pembangunan ini hendaknya sejalan dengan penataan pembangunan ibukota kabupaten yang rapi, modern, indah dan manusiawi. 

Kedepan diharapkan dengan adanya pembangunan perumahan ini, dapat membangun pusat perekonomian baru. 

Direktur Utama PT Citra Andika, Roly Gussanto menjelaskan, perumahan ini akan didirikan di atas lahan seluas 5,4 hektar. Sedangkan jumlah produk atau perumahan yang dibuat, yaitu 37 unit rumah toko dan kantor, serta 162 hunian, dengan tipe 54 sampai 200. 

Pembangunan perumahan ini menggunakan konstruksi permanen yang memenuhi standar Indonesia. Dimana, konsep setiap huniannya minimalis, dengan memperhatikan kondisi geografis Kabupaten Inhil. (*)


Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER