Kanal

Bupati Tinjau Langsung Pelaksanaan Gemar Mengaji di Masjid

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Sebagai wujud tanggung jawab sebagai umara' (pemimpin) dalam pengembangan pendidikan agama bagi anak-anak, Bupati Inhil HM Wardan selalu memantau realisasi Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji di masjid-masjid. 

Beberapa waktu sebelumnya, bupati telah memantau langsung Gemar Mengaji di lapangan, Selasa (29/4/14) kembali ia mengunjungi Masjid Agung Al Huda di Jalan Sudirman, Tembilahan. 

Dalam peninjauan ini, ikut juga Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dan beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya. 

Kedatangan orang nomor satu di Inhil ini sebelum masuknya waktu Shalat Maghrib, dimanfaatkan cucu Syekh Abdurrahman Ya'qub Sei Gergaji ini untuk melakukan peninjauan lingkungan masjid Agung Al Huda. Kemudian beliau Shalat Maghrib berjama'ah bersama jama'ah masjid megah ini. 

Beliau menyampaikan, memberikan apresiasi yang tinggi atas maraknya pelaksanaan Maghrib Mengaji di masjid-masjid, khususnya di Masjid Agung Al Huda. 

Diharapkan, kegiatan religi ini dapat berjalan secara berkesinambungan dan memberikan manfaat yang besar bagi pembinaan dasar keagamaan anak-anak, khususnya dalam bidang membaca Al Qur'an. (*)


Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER