Kanal

Takluk Dari Persih Tembilahan, Villa 2000 Gagal Penuhi Target

Villa 2000/Goal.com
INHILKLIK.COM - Villa 2000 masih belum bisa meraih kemenangan pada kompetisi Divisi Utama 2014. Menyusul, mereka kembali harus menderita kekalahan dari Persih Tembilahan, skor 2-1, dalam lanjutan grup 2 di Stadion Beringin Indragiri, Rabu (30/4). Ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami tim berjulukan The Black Orange itu.

Padahal, dalam laga itu Villa 2000 sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Jibby Wuwungan pada menit ke-14. Tertinggal, tim tuan rumah yang tak ingin malu di hadapan publik sendiri tampil lebih menekan.

Namun, mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-46 lewat Victory Yendra. Berselang empat menit, Persih mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat tendangan penalti Mamadou Lamarana Diallo. Skor 2-1 bertahan hingga wasit Parizon meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Hasil ini, membuat Villa 2000 gagal memenuhi ambisi mereka membawa enam poin dari dua laga tur Sumatera. Bahkan, Antonio Claudio dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa lantaran sebelumnya, skuat yang dilatih Ricky Nelson itu juga takluk dari PS Bangka, 1-0, 25 April lalu.

Dengan demikian, tim yang bermarkas di Pamulang, Tangerang Selatan, ini masih terpaku di posisi keenam klasemen grup 2 dengan satu poin dari empat laga yang telah dijalani. Sedangkan Persih berada di peringkat ketiga dengan poin sembilan dari empat pertandingan yang telah dilalui.

Pada laga selanjutnya, Villa 2000 bakal menjamu Persisko Merangin di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, 6 Mei mendatang. Sementara Persih bakal bertandang ke markas PS Bangka pada 10 Mei. | goal.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER