Kanal

Ungguli Villa 2000 2-1, Bupati Inhil Beri Bonus Pemain Persih

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Persih 'Harimau Rawa' kembali menunjukkan taringnya dengan 2 kali 'merobek' gawang Villa 2000, Rabu (30/4/14) dalam laga tandang ketiga kalinya Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Skor 2-1 bagi keunggulan Persih Tembilahan. 

Dalam pertandingan di Stadion Beringin Jalan Lingkar II Tembilahan, di babak pertama menit ke-14, pemain Villa 2000, Guntur Triadi (nomor punggung 8) terlebih dahulu melesakkan gol perdana ke gawang Persih. 

Gol ini seakan menjadi penggedor semangat anak asuh Ismiadi, dibuktikan semangat perjuangan mereka justru bangkit dan bertubi-tubi menggempur jantung pertahaan Villa 2000. 

Bahkan, pada babak kedua pasukan Persih langsung membalas dengan dua kali gol balasan. Gol pertama Persih dicetak Victory Yendra (nomor punggung 89) pada menit ke-46 dan disusul gol kedua oleh Diallo Mamadou Camara (nomor punggung 10) pada menit ke-50 lewat tendangan penalti. 

Pelatih Villa 2000, Ricky Nelson mengakui, anak asuh lengah pada babak kedua, sehingga mereka tidak siap ketika digempur serangan balasan tim Persih. 

Sampai peluit panjang ditiup wasit, kedudukan tetap bertahan 2-1 bagi keunggulan tim kesayangan masyarakat Inhil. Kemenangan ini disambut gemuruh supporter Persih Mania. 

Kemenangan ini disambut gembira dan ucapan syukur Bupati Inhil, HM Wardan. Beliau yang sejak tanding kandang perdana sampai ketiga ini dengan setia selalu menonton bersama isterinya, Zulaikhah Wardan dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, termasuk manager Persih, Junaidi. 

"Kita patut bersyukur dan gembira atas kemenangan ini, kedepan tentu diharapkan tetap bermain lebih baik lagi," pinta bupati. 

Atas kemenangan ini, maka selain menyampaikan apresiasi atas perjuangan tangguh pemain Persih, Bupati Inhil juga memberikan bonus langsung buat para pemain. 

Manajer Persih, Junaidi menyebutkan, kemenangan ini akan terus dipertahankan dalam pertandingan selanjutnya, tentunya dengan terus meningkatkan permainan tim Persih. | adv


Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER