Kanal

Peringatan Isra Mi’raj, Bupati iNHIL Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Rp 150 Juta

HM. Wardan/Net
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Bertempat di Mesjid Al-Ridho Jalan Ampera Tembilahan Kota, dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Bupati Inhil HMWardan dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil. 

Dalam kesempatan tersebut meminta masyarakat Inhil senantiasa menjaga, mempertahankan dan meningkatkan pemahaman keislaman yang selama ini telah terjaga dengan sangat baik di Bumi Sri Gemilang, karena hal demikian akan membantu Inhil dalam mempercepat proses pembangunan yang dicita-citakn. 

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semua lapisan masyarakat Inhil yang selalu melaksanakan peringatan hari-hari besar Islam salah satunya peringatan Isra’  Mi’raj 1435 H ini, sehingga dalam setiap peringatan itu mudah-mudahan kita semua bisa meneladani apa yang telah dicontohkan Rasulullah SWA dalam kehidupan kita semua, “ ungkap Bupati HM Wardan, Rabu malam, (30/4). 

Selain itu Wardan juga mengingatkan masyarakat dan aparat pemerintahan khususnya, untuk selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan total untuk kemajuan Inhil dengan berpedom. Beliau menambahkan dalam kepemimpinan beliau ini telah di mencanangkan n kepada ajaran Rasulullah SWA, terutama beberapa program seperti Magrib Mengaji dan Jum’at  Bersih. 

Diakhir kegiatan, Bupati Inhil HMWardan juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Al-Ridho sebesar Rp 150 juta yang diterima langsung pengurus masjid. Sementara itu ditempat terpisah, Asisten I Sekdakab Inhil, H Darussalam juga mengahdiri kegiatan serupa di Surau Ar-Rahman Sungai Beringin Raya Tembilahan.(ADV/JUL)


Source: utusanriau.co
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER