Kanal

Jelang Pilkada Inhil 2018, Dua Politisi Papan Atas Inhil ini Sering "Pamer Kemesraan"

SU dan Agus Salim dalam sebuah acara
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Akhir-akhir ini dua politisi senior di Kabupaten Inhil Syamsuddin Uti (SU) dan Agus Salim sering terlihat tampil mesra pada berbagai kegiatan.

Keduanya juga sama-sama pernah ikut bertarung di Pemilukada Inhil meskipun saling bersaing. Pada Pemilukada Inhil 2013, SU maju sebagai kandidat calon bupati dan didampingi Muslimin, sedangkan Agus Salim maju sebagai Cawabup mendampingi Edy Safwannur.

Saat ini Inhil sudah masuk pada fase pemanasan mesin politik untuk menghadapi Pemilkada pada tahun 2018. Gerak gerik para politisi papan atas selalu menjadi perhatin publik.

Pamer kemesraaan antara SU dan Agus Salim juga selalu menjadi perbincangan publik, apakah keduanya akan menjadi pasangan dalam Pemilukada Inhil 2018 atau lain cerita. 

Namun belum lama ini SU sebagai Ketua Partai Demokrat Inhil menyatakan sudah menyiapkan kader Demokrat Agus Triansyah yang tidak lain adalah anaknya untuk dipasangkan dengan HM Wardan jika Wardan menggunakan perahu Demokrat. 

Atau bisa saja nantinya Agus Salim akan memperkuat pasangan Wardan-Agus Triansyah, mengingat Agus Salim yang merupakan politisi PPP memiliki basis masa yang sangat diperhitungkan dalam kancah perpolitikan Inhil.

Tidak ada yang bisa menebak akhirnya nanti, yang jelas politik sangat dinamis dan arahnya bisa berubah kapan saja. (Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER