Kanal

Silaturahmi IPPMBR dan Mahasiswa Banjar dari Kalsel Wacanakan Silatnas

Foto bersama pengurus IPPMBR bersama mahasiswa UNLAM
INHILKLIK.COM, Pekanbaru - Selasa malam, (22/04/14) bertempat di Wakaka Cafe Jalan Bangau Sakti Pekanbaru, Pengrus Ikatan Pemuda Pelajar Mahsaiswa Banjar Riau (IPPMBR) menggelar acara diskusi bersama mahasiswa banjar dari Universitas Lambung Mangkurat, Kalimantan Selatan.

Kedatangan dua orang mahasiswa UNLAM tersebut ke Riau sebenarnya dalam rangka kegiatan Pelatihan Mahasiswa Kehutan Indonesia (PMKI) di Universitas Riau, namun keduanya menyempatkan untuk bertemu dan bersilaturami bersama mahasiswa banjar Riau.

Telihat hadir Ketum Ippmbr Nurdiansyah, S.Sos, bersama Sekjend Ardiansyah serta beberapa pengrus lainnya. Silaturami tersebut diisi dengan diskusi seputar kebudayaan banjar dan sharing pengalaman seputar dunia organisasi.

"Kita sangat senang kedatangan tamu dan bisa bersilaturahmi dengan suadara-saudara dari tanah leluhur," ungkap ketum Ippmbr Nurdiansyah.

Dalam diskusi tersebut juga membawas wacana untuk menggelar Silaturami Nasional (Silatnas) mahasiswa Bnjar se Indoensia, "Itu cita-cita pengurus Ippmbr, ingin ,menggelar Silatnas mahasiswa banjar," tambah mahasiswa pasca sarjana UR tersebut.

"Kita juga selalu menjalin komunikasi intiens dengan mahaiswa Banjar di Provinsi-provinsi lain seperti Jambi, Sumatra Utara, Kepri dan Jawa. Kita coba konsulidasikan dulu wacana tersebut." Papar Nurdiansyah. | ard
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER