Kanal

Persih Raih Tiga Poin Pertama

laga Persih melawan Persiko/Kapurnews.com
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Tak perlu waktu lama buat Persih Indragiri Hilir untuk meraih poin pertama di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014/2015. Bahkan, tim berjuluk Harimau Rawa tersebut langsung merebut tiga poin.

Ya, bertanding di Stadion Beringin Tembilahan, Sabtu  (19/4), Persih sukses mengalahkan Persisko Merangin dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persih ini dicetak Firman Usman di menit ke-15.

Di laga sebelumnya yakni laga perdana, Selasa (15/4) lalu, Persih takluk 0-1 oleh PS Bengkulu di Stadion Semarak Sawah Besar Bengkulu. Di laga ini, sebenarnya Persih nyaris mengamankan satu poin. Sayang di menit ke-90, gawang Persih yang dikawal Ardana kebobolan.

“Alhamdulillah, anak-anak tampil baik dan kami berhasil mengamankan tiga poin perdana di kandang dan musim ini,” ujar manajer Persih, Junaidi saat dihubungi, Ahad (20/4). “Semoga di laga berikutnya tren kemenangan ini berlanjut,” ujar Junaidi.

Melawan Persisko Merangin yang dilatih Yusran, Persih tampil menyerang sejak kick off. Firman Usman yang absen saat lawan PS Bengkulu menjadi motor serangan Persih. 

Tak hanya itu, di laga ini Firman justru mencetak gol tunggal kemenangan Persih di menit ke-15.

Gol ini membuat tim tamu terlecut untuk mengejar ketinggalan. Namun, rapatnya pertahanan Persih yang dikoordinir Solehan membuat Fadli dan kawan-kawan sulit mencetak gol ke gawang Persih yang dikawal Ardana. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat pencinta sepakbola di Inhil, khususnya di Tembilahan yang mendukung kami di laga ini. Kami berharap dukungan berlanjut di laga berikutnya,” ujar asisten pelatih Persih Ismayadi saat dihubungi.

Selanjutnya, Persih kembali bermain di Stadion Beringin Tembilahan menjamu Persitara Jakarta Utara. 

“Mudah-mudahan anak-anak bisa meningkatkan performa di laga selanjutnya. Kami tetap akan melakukan evaluasi jelang lawan Persitara,” ujar Ismayadi. (*)


Source: riaupos.co

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER