Kanal

Perform Perdana Andrigo di FORWAN, di Hadiri CEO Nagaswara

Andrigo saat manggung
INHILKLIK.COM, Jakarta - Setelah sejak lama tidak bernyanyi dipanggung akhirnya Andrigo mendapat kesempatan Perform Perdana diacara Pengukuhan Forum Wartawan Hiburan ( FORWAN ) yang merupakan  forum wartawan hiburan media cetak online dan infotainment. di Score Cilandak Town Square Jakarta Selatan.

" Iya Alhamdulillah dengan doa dari semua pihak , tadi perform perdana saya berjalan dengan baik, mudah-mudahan yang hadir dalam acara tadi terhibur , maklum saya kan pendatang baru," ujar Andrigo sambil tersenyum.

Ditanya bagaimana perasaan andrigo saat bernyanyi , Andrigo menjawab sempat gugup dan tidak Percaya Diri.  Hal tersebut dikarenakan selain dihadiri artis-artis yang sudah punya nama,  perform Andrigo juga dihadir langsung CEO Nagaswara yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna yang juga produser nya di Nagaswara.

"Iya saya sempat tidak pede alias gugup, wajar kalau saya gugup karena acara tersebut juga dihadiri Bapak Rahayu Kertawiguna Produser saya, inikan perform pertama saya," sambung Andrigo yang juga mantan wartawan tersebut sambil tertawa..

Namun demikian, andrigo merasa sangat senang, karena bisa perform perdana didepan Bapak Rahayu.

"Ohya, yang jelas saya sangat senang sekali, perform perdana saya bisa dilihay langsung sama bpk rahayu, Ini suatu yang luar biasa menurut saya, pokoknya mohon doa aja ya, "tutup andrigo. | ard
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER